Kamis, 07 Agustus 2014

10 Tipe Tanaman yg Dapat Anda Makan





Menanam sayuran serta buah-buahan sebagai langkah bagus buat melengkapi diet Anda dan kurangi tagihan berbelanja. Namun apakah Anda kenal seandainya ada tanaman lain yg sanggup dimakan?

Dr Douglas N Graham, CEO FoodnSport. com, di Florida, memaparkan 10 tanaman yg dapat dimakan serta enteng diketemukan di kurang lebih kita. Tak sekedar enak di lidah, tanaman ini dapat punya gizi yg maksimal buat diet Anda. Tertarik pengen tahu? Dibawah ini pemaparannya.

Bunga Kucai

Tipe bunga ini umum difungsikan dalam banyak resep sbg hiasan di piring. Tapi, gak banyak yg jelas seandainya nyata-nyatanya bunga ini dapat dimakan. " Terasa secara prinsip sama juga dengan kucai, namun agak kuat, " kata Graham.

" Apabila Anda peka pada rasa oniony dari daun bawang, pakai bunga ini. " Anda dapat menggantinya dengan bunga kucai dalam hidangan sup, salad, atau mungkin sbg penambahan pada saus tomat

Daun serta Bunga K embang S epatu

Banyak tukang kebun puas memasukkan kembang sepatu ke rangkaian bunga buat membuat agar cantik rangkaian. " Rasa bunga rata-rata nyaris hambar, namun tak sekedar sbg hiasan, mereka nyata-nyata sanggup dimakan, " kata Graham. " Daunnya juga dapat dimakan. Rata-rata orang lebih senang daun yg lebih muda, dikarenakan terasa lebih lunak. " Anda dapat mengimbuhkan daun kembang sepatu dalam hidangan salad.

Nasturtium

Tak sekedar bunga, daun, serta batangnya juga sanggup dimakan. Apabila dicampurkan, terasa amat kontras. Bunganya merasa amat enteng, sedang batang serta daunnya amat pedas. Banyak orang-orang puas dengan kesan pepperiness ini.

Kale serta K ubis

Varietas hias ini terasa sedikit lebih keras dari pada yg lain. Seharusnya Anda tdk mengkonsumsinya terlampau, jadi tanaman ini tdk sanggup di nikmati dalam salad serta masakan sayuran yang lain.

Adas Liar

Anda dapat dengan enteng mendapatkan adas di beberapa toko. Adas liar sesuai sama adas rata-rata, cuma saja tdk membuahkan umbi. " Daunnya lembut, tidak tebal, serta tumbuh seperti pakis atau mungkin bulu burung merak, " kata Graham. Adas liar membuahkan rasa licorice yg menaikkan kedalaman dalam hidangan pasta serta casserole.

Klembak

Rhubarb atau mungkin di kenal dengan klembak sebagai tanaman yg indah dikarenakan posturnya yg tinggi, berdaun lebar serta tidak tipis. Tanaman ini nyata-nyatanya kaya vitamin C. Tapi, hati-hati, daun kelembak amat beracun. " Anda dapat nikmati daunnya sbg salad dressing tart, strawberry rhubarb pie, atau mungkin dalam hidangan apa pun buat mengimbuhkan rasa asam, " kata Graham.

Tunas serta Bunga K acang Polong

Seluruhnya tunas serta bunga tanaman kacang polong dapat dimakan serta tdk beracun.

Krokot Laut

Tanaman ini punya daun berwujud silinder kurang lebih satu inci dengan rasa yg renyah, juicy, serta amat asin. Banyak orang-orang menuturkan bahwasanya rasa krokot laut seperti zaitun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar