Selasa, 02 September 2014

Burkini, Busana Renang Utk Hijabers





Bikin Anda yg berhijab dan kegemaran berenang kerap kali pasti terasa risih kala perlu berenang di kolam renang umum. Anda pasti pula terasa bingung menentukan busana renang yg sama sesuai utk Anda kan? Kini Anda tak usah cemas serta bimbang lagi. Udah datang busana renang privat utk banyak hijabers yg dimaksud dengan burqini atau burkini.

Burkini ini menjadi singkatan dari burqa dan bikini. Busana renang muslimah ini terdiri atas tiga sisi ialah ciput, atasan yg bersifat serupa tunik dan celana panjang. Ukuran burkini ini lebih longgar ketimbang standard busana renang kebanyakan yg benar-benar ketat. Burkini ini dapat buat lekukan badan gak dapat kelihatan. Seperti yg diberitakan oleh wikipedia. com, burkini ini di buat pada th. 2003 oleh Aheda Zanetti utk perusahaannya. Tipe busana renang yg tutup aurat ini konsisten kelihatan catchy dengan kombinasi warna dan rancangan urban.

Burkini ini bisa jadi lebih di kembangkan jadi busana utk surfing. Jadi wanita berhijab dapat bisa juga nikmati bermacam ragam olah-raga air tanpa ada perlu takut buka hijab.

Berenang benar-benar direkomendasikan dalam agama Islam dikarenakan benar-benar berfaedah buat kesehatan. Waktu ini burkini udah mulai marak dibuat serta dengan jadi lebih berkembangnya fashion utk banyak hijabers, warna dan tipe dari burkini ini bisa jadi lebih banyak variasi.

Well, Anda udah memiliki Ladies?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar