Selasa, 24 Juni 2014

Panduan Memadupadankan Pakaian Serta Hijab Tabrak Motif




Waktu jemu bermain tabrak warna saat ini waktunya untuk Anda untuk mulai berani coba tabrak motif dear Ladies. Namun butuh diingat bahwasanya tabrak motif ini bukan hanya sembarangan menabrakkan beragam jenis motif seenak tekad Anda sendiri. Anda mesti serta harus mencermati sebagian beberapa hal di bawah ini supaya tak tampak fail.

Cobalah untuk menggabungkan baju yang bermotif simpel dengan motif yang rumit. Misalnya, Anda dapat menggabungkan motif garis simpel dengan colorful floral, yakinkan atasan motif garis mempunyai tone warna yang lembut serta tak mencolok mata yang melihat.
Bila Anda takut tampak ramai, coba untuk menggabungkan motif dengan warna yang seirama. Untuk misal, gabungkan atasan polkadot berwarna biru serta merah jaket kotak-kotak biru serta merah. Penampilan Anda ditanggung bakal tampak cantik.
Langkah lain dalam bermain tabrak motif yaitu dengan lihat warna apa yang menguasai motif pada baju. Untuk misal waktu Anda menggunakan kaos tribal dengan warna kuning, Anda dapat juga gunakan celana kotak-kotak dengan warna kuning.
Setelah itu coba untuk menggunakan motif yang sama juga dengan ukuran yang tidak sama. Gabungkan blouse dengan motif garis vertikal dengan rok bermotif garis-garis kecil atau sebaliknya.
Yang paling akhir Anda dapat berusaha untuk bermain dengan aksesori. Gunakanlah scarf bergaris serta flat shoes leopard pada maxi dres berwarna hitam solid. Ini ditanggung bisa bikin tampilan Anda semakin oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar