Rabu, 11 Juni 2014

Taktik Membersihkan Handuk Supaya Terus Lembut serta Empuk



Mengeringkan badan selesai mandi, memanglah paling enak memakai handuk yang lembut serta tidak tipis. Tidak cuma badan jadi cepat bersih, kulit juga bakal terlindung dari iritasi disebabkan gosokkan serat handuk yang kasar serta kering.

Oleh karena itu, janganlah meremehkan perawatan handuk. Karena, kurang baik merawatnya, dapat menyebabkan timbul bau, jamur, serta jadi asal muasal bakteri penyakit. Supaya terlepas dari seluruhnya itu, simaklah panduan perawatan handuk di bawah ini :

1. Janganlah campur dengan cucian kotor lain
Untuk memperoleh handuk dengan kelembutan ekstra, baiknya cucilah terpisah dengan cucian yang lain, terlebih bila Anda memakai mesin cucui. Gesekan yang berlangsung antarserat bakal bikin handuk jadi kasar. Diluar itu, kemungkinan besar bulu serta serat handuk tersangkut dengan kancing pakaian dan celana. Pada akhirnya, pakaian serta handuk jadi rusak.

2. Bersihkan dengan air hangat
Air hangat bakal melindungi serat handuk jadi lebih halus, serta menolong " meningkatkan " serat hingga jadi lebih lembut. Sesudah dicuci dengan air hangat, yakinkan untuk selekasnya mengeringkannya, agar tak ada jamur yang melekat.

3. Pakai pelembut
Pelembut kain memanglah akan menolong Anda untuk melindungi serat handuk jadi lebih lembut. Tetapi, ini tidak bermakna bila makin banyak cairan pelembut yang digunakan, bikin handuk makin halus.

Sebaliknya, makin banyak memakai pelembut handuk malah bikin handuk jadi licin, seakan ada susunan lilin menyebar di semua sisi handuk. Untuk hindari “bencana” yang sekian, manfaatkanlah pelembut cucian dalam takaran lebih sedikit dari jumlah yang dianjurkan.

Anda dapat juga memakai pelembut kain alami yang datang dari beberapa bahan dapur dirumah. Tuang ¼ cangkir cuka ke dalam cucian handuk, lalu bersihkan lewat cara seperti umum. Cuka membantuk menolong " melunakkan " serta melembutkan serat kain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar